Coretan Roki Panjaitan

Beranda » Uncategorized » Coretan Gila hahahaa…

Coretan Gila hahahaa…

ARSIP BLOG

PILIH KATEGORI

Nama gw Rocky panjaitan,orang jawa bilang gw tukang jait(wakakakakaka),padahal nama panjaitan itu marga gw,marga batak langsung aj deh ga pake banyak omong nih, Gw dah hampir satu windu menjomblo dan sampe skrg ga dapat2 yg namanya cewek dan semenjak gue pindah ke bekasi, ada cewe yg gw deketin dan deketin gw(ada 5 lah) dan sebanyak itu juga gw ga dapet mereka, hahahaha…..:P

 

Soalnya gw selalu telat banget ngungkapin ke mereka+ga berani fiuuuhhh……. tp dari sekian banyaknya yg gw deketin cuma 1 cewe yg paling berkesan banget n paling2 gw suka baik fisik maupun sifatnya sangat perfect deh.(waaaaaoow)……. Yaa cinta pertama ato apa tuh namanya gw gak ngerti, semenjak pindah ke bekasi, inisialnya (ada deh/ gak penting amat kaleeee di pikiran loe)

 

Permasalahannya sekarang dia dah punya cowo dan gw masih mendam perasaan gw ke tu cewe,(haghaghaghag) dulu sempet ngungkapin tp cuma via mimpi doank(gelo kale) n hasilnya ditolak. Nyanyi dulu ah lagu PETERPAN.Ku katakan dengan indah dengan terluka hatiku hampa,

sepertinya luka menghampirinya,Kau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah,mengartikannya yang ku rasa…..rasa apa ya? ada rasa apel,

strowbery,manis,pahit,yaaaah rasa apa ajalah yang penting gak ngerepotin…..:P

 

Yang gw pengen tanyain, kalo bro2 sekalian jd gw apa yg bakal lo lakuin?? ungkapin perasaan ke tuh cewe ga peduli ada cowonya atau tunggu sampe mereka putus atau cari cewe yg lain aja?? (mau nyari perkara ni anak)

 

pliis bro sarannya gw dillema bnget nih..

NB:Ini Cuma iseng aja kok ,biar semut yang membaca mudah-mudahan terhibur


Tinggalkan komentar

LINK PARTNER